Minggu, 08 Maret 2015

Kata Kata Mutiara Kecewa karena Pacar

Kumpulan Kata - Kata Kata Mutiara Kecewa karena Pacar - Kata Sedih Kecewa - Kata Kecewa Sakit Hati, Kecewa ? pasti cuman kata ini yang keluar dari mulut kita saat hati ini sudah tak bisa menahan perih. mungkin terlalu sering kita disakiti, terlalu sering kita dikhianati, ya hal inilah yang bakal membuat hati kita menjadi kecewa. apalagi kalau kekecewaan tersebut disebabkan oleh orang yang paling kita sayangi, yaitu pacar kita sendiri. sakit, perih, galau tumpuk menjadi satu dan bergumpal dalam hati, rasa-rasa ini kadang kita rasakan saat kekecewaan itu datang, dan ada yang bilang "untung Hati ini buatan Tuhan, coba kalau buatan Cina, pasti udah rusak dari dulu" ungkapan tersebut tentunya kalian paham lah maksudnya, orang yang sudah terlalu sering dikecewain lama-lama dia juga nggak bakalan tahan lah, nggak bakalan betah, ya coba deh kalian sendiri dikecewain sama pacar kalian? pasti nggak ada yang mau kan?

Kata Sedih Kecewa Karena Pacar - hal yang membuat kita kecewa tentunya sikap dan sifat doi ke kita, misalnya kita dibikin cemburu terus, kita dicuekin terus, kita diambekin terus padahal nggak ada masalah, mungkin doi udah bosen sama kita jadi ya nggak heran dia mau cari-cari masalah biar kita mutusin dia.. hmm.. oke berfikir positif dulu, kalau kalian dikecewain sama pacar, misalnya dia deket sama orang lain, atau malah punya pdkt-an ke yang lain coba pastikan dulu, tunggu waktu yang tepat, misalnya dia udah jelas dan kalian sendiri melihat dengan mata kepala kalian kalau ternyata dia itu main-main ya tunggu apalagi? mending putusin aja dari pada makan hati.

Kata Galau Kecewa karena Pacar - kalau perasaan galau itu udah pasti bakal kita rasain kalau kitanya lagi kecewa sama pacar, dalam hati kita masih sayang masih cinta sama dia, tapi kalau dipikir lagi pake logika ya ngapain sih kita ngarepin orang yang jelas-jelas nggak baik buat kita? jadi? jangan mau deh dibutakan oleh perasaan, buka matamu lebar-lebar, inget diluar sana Tuhan sudah siapkan orang yang baik-baik untuk kalian. 

Sumber : Google images

Nah, buat kalian semua yang masih kecewa karena pacar tersayang? berikut akan admin berikan Kata Kata Mutiara Kecewa karena Pacar :

Mungkin kamu tak mengetahui, bahwa ada hak untuk kecewa dari objek yang kamu libatkan dalam perkataanmu yang tidak benar.

jangan buat aku terlalu berharap pada perasaan yg akhirnya hanya membuatku kecewa.

Jangan berubah kerana seseorang, kamu akan kecewa. Berubah kerana Allah, kamu akan bahagia.

Cemburu? Cuma bs mendem. Kecewa? Cuma bs diem. Sakithati? Cuma bs nangis. Cewek tuh emg hebat, gamau ngerepotin org jd nanggung sendiri.

Kalo lo sayang gue seharusnya lo gak bikin gue kecewa :)

Cewek kalo udah sayang jgn sekali2 mainin perasaannya apalagi sampai buat dia kecewa bgt. Kalo dia udah bener2 lelah, baru km akan menyesal.

Cewek itu apa-apa pasti ditahan. Sakit hati ditahan, kecewa ditahan, cemburu ditahan. Ujung-ujungnya cuma air mata yang bisa berbicara.

Percuma kau berjanji tapi tak pernah ada bukti, hanya kecewa yang aku dapatkan

Kadang aku ingin menyapamu, tapi aku terlalu takut untuk kecewa atas pengabaianmu

mungkin bibirku tersenyum & berkata aku kuat , tapi ketahuilah hatiku hancur dengan semua kebohongan dan pengkhianatanmu

Aku akui aku belum bisa mengerti kamu sepenuhnya , tapi selama aku mampu aku takkan menyerah jdi yg terbaik untukmu

disaat aku menangis aku hanya butuh kamu disampingku mendekapku , bukan malah menyalahkanku

jika hanya menangis yang bisa aku lakukan untuk menutupi rasa sakitku ini , biarlah air mata ini yang menjadi saksinya

Maafkan atas kata yang telah terucap dibibir ini yang tak sengaja menyakitkan hatimu

Bahagia akan tercipta jika kita berdua tulus menjalani semua yg telah kita janjikan

Tak ada yang tak mungkin jika kamu mau berusaha, berusaha untuk tetap menjaga rasa ini

Kalau gak bisa tulus jangan seenaknya ngomong cinta, akan berakhir sakit nantinya

Jangan permainkan hati seseorang yang sudah tulus menyayangimu

Cinta adalah kebersamaan , rasa saling peduli yang mengutamakan kejujuran hati dan menggenggam erat rasa saling percaya

Tuhan aku berharap di bulan suci ini aku & dia bisa lebih sabar & dewasa dlm menjalani hubungan ini, jauhkan kami dri sifat saling menyakiti

aku ingin ada dalam setiap doamu sebagaimana aku menyebut namamu dalam doaku.

Ketika sudah tak ada lagi yang bisa kau percaya dalam hidupmu, ikutilah kata hati. Bukankah itu lebih baik?

Aku akui aku belum bisa mengerti kamu sepenuhnya , tapi selama aku mampu aku takkan menyerah jdi yg terbaik untukmu

jika kamu tulus mncintaiku jangan pernah menghiasi wajahku dengan air mata , telingaku dengan dusta dan hatiku dgn luka

Aku memberimu kebebasan dengan harapan kamu bisa lebih menghargaiku

aku berharap kamu tak akan mengecewakan aku (lagi)

sampai saat ini aku masih bersabar dengan sikapmu yang egois dan selalu tak pedulikan aku , karna ku yakin kamu kan berubah demi "kita"

jgn menylhkan org lain atas masalah apa yg kamu terima, coba intropeksi diri kamu. terkadang masalah yg menimpamu itu akibat ulahmu sendiri

aku terlalu bodoh untuk selalu menunggumu,dan aku terlalu rapuh untuk memendam bebanku seorang diri

Kamu yang mengajarkanku tuk mencintai, namun kamu pula yang menorehkan luka dalam hatiku. Tak pernah terpikirku kamu akan seperti itu

aku diamin kamu bukan karena marah, hanya ingin membuat semua tenang, menyelesaikan masalah tidak dengan emosi.

Akankah rasa rindu ini berbalas dari hatimu untukku? aku harap kau mengerti

kamu membuatku belajar untuk menjadi sosok yang tak lagi egois, kamu mengajarkan kumenjadi orang yg mandiri. kamu membuatku lebih berarti

Aku mungkin tak mengerti cinta, tapi aku mengerti kamu. aku rasa itu caraku mencintaimu.

jgn menylhkan org lain atas masalah apa yg kamu terima, coba intropeksi diri kamu. terkadang masalah yg menimpamu itu akibat ulahmu sendiri

yg aku mau nanti bukan pembalasan, tapi hanya kesadaranmu bahwa aku yg terbaik dan penyesalanmu telah dngan mudahnya mlepaskanku

Dibalik kata "terserah" yang di ucapkan seorang cewek, tersembunyi kata "lelah" yang ga mampu dan ga bisa dia ungkapkan.

Disini aku menangis akan kepergianmu, disana kau bahagia bersama dia, dia yang menghancurkan segalanya .

Dia yg "dulu" berhasil membuatku banyak meneteskan air mata & kamu yg "sekarang" berhasil membuatku tersenyum kembali

Mau berharap banyak sama kamu aku takut kecewa. Jadi tolong, jangan buat aku berharap tinggi dan kamu jatuhkan harapanku begitu aja.

Aku pernah suka seseorang. Tapi aku diamkan. Akhirnya aku kecewa.

jangan buat aku terlalu berharap pada perasaan yg akhirnya hanya membuatku kecewa.

kamu berikan warna baru di hidupku. ada bahagia yg baru kurasa, kecewa, sakit hati, semua yg belum pernah aku temukan.

Ketika aku sadar, bahwa aku hanya bisa merindukanmu dalam diam, memperhatikanmu dalam diam...diam2 aku terluka & diam2 aku kecewa.

Kamu jgn sering2 bikin aku sedih yah, jgn sering2 bikin aku kecewa, jgn sering2 bikin cemburu. Aku juga punya perasaan, juga punya hati.

Ketika aku kecewa aku ingin selalu melupakannya tapi ketika aku bahagia aku ingin selalu mengingatnya

Aku selalu berusaha membuatmu bahagia. Kamu dengan enaknya membuatku kecewa.

Bisa ya kamu bikin aku sayang, bisa juga ya kamu bikin aku kangen, bisa juga ya kamu bikin aku kecewa dan sakithati

Mau berharap banyak sama kamu aku takut kecewa. Jadi tolong, jangan buat aku berharap tinggi dan kamu jatuhkan harapanku begitu aja.

Kalau aku salah, maafin ya. Kadang aku nggak sadar udah bikin kamu kecewa

aku terlalu lama memendam perasaan padamu tapi kamu sama sekali tidak peka,dan itu membuat aku kecewa..

Kadang lebih baik aku menangis, dari pada aku harus menahan kecewa di hati ini

Aku cemburu dengan mereka. Yang masih lagi mampu berdiri bila jatuh. Yang masih lagi senyum bila kecewa. Kekuatan itu tak semua manusia ada.

sesaat aku menangis menatap bulan. ku kecewa cinta ini kau khianati

Kamu slalu membuat aku kecewa, percuma kamu aku kasih kesempatan lagi kalo kesempatan itu kamu sia-siain

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Mutiara Kecewa karena Pacar, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata galau sedih kekecewaan tersebut sebagai inspirasi dan instropeksi diri agar kalian semua dapat menjalani hubungan asmara dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar